FDK UIN Alaudin Makassar Gelar Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni

  • Bagikan
FDK Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar saat menggelar kegiatan Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni di Gedung LT FDK UIN Alauddin Makassar, Kampus II UIN, Kamis (20/10/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar menggelar kegiatan Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni di Gedung LT FDK UIN Alauddin Makassar, Kampus II UIN, Kamis (20/10/2022).

Narasumber kegiatan tersebut adalah CEO Mata Langit Nusantara, Irwan Anwar Said dan Branch Manager Bank Mandiri KCP Makassar Andalas, Asminar.

Tema kegiatan ini memperkenalkan digitalisasi yaitu pada produk aplikasi Japri Messenger kepada Dosen dan Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

“Dengan menghadirkan aplikasi Japri Messenger yaitu aplikasi silaturahmi terbaik untuk terhubung dengan teman dan keluarga. Aplikasi Japri Messenger merupakan sebuah aplikasi chating berstandar internasional yang terintegrasi dengan pembayaran online, dan online shop dan berbagai fitur lainnya,” kata Irwan Anwar Said.

Salah satu pendiri Japri Messenger, Irwan Anwar Said menuturkan, Japri Messenger memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

“Japri Messenger memiliki keunggulan yang banyak yaitu dapat terkoneksi dengan payment gateaway dan sebagai wailet smart trade money machine (startup aplikasi perdagangan),” ujarnya.

“Keunggulan lainnya, Japri Messenger pertama kalinya di Indonesia dibundling dengan payment gateaway sebagai alat pembayaran yang menggunakan mata uang digital dengan kurs internasional,” jelasnya. (**)

Citizen Reporter: Rahma Nur Auliya (Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

  • Bagikan