Cabor Karate Kontingen Gowa Amankan 2 Medali Emas di Porprov Sulsel

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Cabang Olahraga (Cabor) Karate Kontingen Kabupaten Gowa meraih dua medali Emas di Porprov XVII Sulawesi Selatan di Sinjai-Bulukumba, Selasa (25/10).

Peraih dua emas dari Kontingen Karate Gowa perorangan Putra dan beregu Putra.

Official Cabor Karate Porprov Sulsel Bripka Irfandi mengatakan selain dua Emas, tiga perak dan dua medali perunggu yang diraih.

Kata dia, para Atlit sudah berusaha semaksimal mungkin, sehingga apa yang diraih di Porprov ini sudah memenuhi target tersendiri pada Cabor Karate.

"Target yang saya masukkan kemarin 1 emas dan 1 perak, tapi melebihi target 2 emas 3 perak dan 2 Perunggu," kata Irfandi kepada rakyatsulsel.fajar.co.id melalui pesan WhatsApp.

Sementara di Label perolehan medali Porprov XVII Sulsel di Sinjai-Bulukumba Kontingen Kabupaten Gowa berada di urutan ke 11 dengan jumlah medali 20, Empat Emas, Tujuh Perak dan Sembilan Perunggu.

Kemudian, untuk Kategori Cabor Karate Kontingen Gowa berada di Posisi ketiga. "Alhamdulillah, kita berada di posisi ketiga dibawah Kabupaten Sinjai dan Makassar," pungkas Irfandi. (Adk/Raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version