Pemkot Makassar Gelar Nobar Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan di Tugu MNEK CPI, Danny Prediksi Indonesia Menang Skor 4-2

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberikan prediksi skor pada pertandingan sepak bola Semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia versus Uzbekistan, yang akan berlangsung pada pukul 21.00 Wita, malam ini. 

Danny Pomanto, sapaan akrabnya optimis Indonesia dapat memenangkan pertandingan dengan skor empat gol sedangkan Uzbekistan hanya mendapat dua gol. 

" Saya (prediksi) 4-2 (skor) untuk Indonesia," ungkap Danny, saat ditemui di Tribun Lapangan Karebosi, pada Senin (29/4). 

Danny pun mengajak seluruh masyarakat untuk turut berdoa agar Indonesia dapat memenangkan pertandingan dan lolos ke babak final Piala Asia U-23 2024. 

"Kita berharap tentunya doa doa kita semua agar indonesia dapat memenangkan pertandingan," ujar Danny. 

Diketahui, Pemerintah Kota Makassar bakal menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia versus Uzbekistan, di semifinal Piala Asia U-23 2024, pada Senin (29/4) pukul 21.00 WIB. 

Lokasinya, di Tugu MNEK, Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Danny Pomanto mengatakan Pemerintah Kota Makassar juga menyiapkan makanan gratis bagi para penonton pada nobar, besok. Makanan yang disiapkan adalah kudapan ringan dari pedagang gerobak dengan berbagai jenis makanan. 

"Kemudian kita siapkan makanan makanan gerobak dari berbagai penjuru jadi teman teman dengan santai-santai makan makanan gratis disana," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version