Kabar Gembira! PSSI Sukses Lobi FIFA, Indonesia vs Guinea Disiarkan TV Nasional

  • Bagikan
Timnas Indonesia U-23 harus menghadapi Guinea untuk meraih satu tiket ke Olimpiade Paris dan akan disiarkan di RCTI.

RAKYATSULSEL - Laga play off Olimpiade 2024 antara Indonesia menghadapi Guinea akhirnya disiarkan langsung oleh TV Nasional.

Sebelumnya, pihak PSSI mengirim tim ke FIFA untuk melobi agar pertandingan tersebut bisa disiarkan stasiun TV di Indonesia.

Lewat postingan Instagram Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, ia memberi informasi perkembangan hasil kerja tim PSSI tersebut bahwa pertandingan Indonesia vs Guinea akan

"Perjuangan tanpa henti. Play off Olimpiade Timnas sepakbola (Indonesia) disiarkan live di TV nasional," ungkap Arya dalam postingannya pada Senin (6/5).

Selain itu, kepastian tersebut juga dipertegas oleh salah satu TV nasional yaitu RCTI. Dalam salah satu postingan di akun Instagram resmi RCTI, diumumkan bahwa Indonesia vs Guinea akan disiarkan di TV tersebut pada Kamis (9/5) mulai pukul 18.00.

Disiarkannya pertandingan ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta sepakbola tanah air karena kini tidak perlu lagi menonton secara streaming via FIFA+.

Sebagai mana diketahui, laga Indonesia vs Guinea akan digelar tertutup oleh FIFA, bahkan siaran langsungnya pun hanya melalui streaming via FIFA+.

  • Bagikan

Exit mobile version