Porprov Sulsel: Kempo Makassar Pecahkan Rekor

  • Bagikan
Ketum Perkemi Makassar, dr Wachyudin Muchsin dan Atlet Kempo Makassar Foto Bersama Usai Pertahankan Juara Umum dan Pecahkan Rekor di Porprov Sulsel, Minggu (30/10)

"Kami meningkatkan target pencapaian medali 10 emas, tiga perak dan tiga perunggu kali ini tercapai mempertahankan juara umum dan pecahkan rekor baru," tambahnya.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih ke Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Rektor Universitas Islam Makassar Andi Majda M Zain dan Dinas Perikanan dan Pertanian Kta Makassar Evy Aprialty serta semua pihak yang terus mendukung.

Terpisah Pelatih Kempo Makassar, Ade Irma menambahkan kunci sukses adalah kekompakan dan latihan yang keras agar tidak lengah dalam pertandingan. Terutama dalam menjaga kesehatan dan stamina.

“Para Kenshi diminta terus fokus dan konsentrasi menghadapi pertandingan, jangan pernah meremehkan lawan sehingga semua potensi bisa dimaksimalkan,” ujar Ade Irma.

Selain itu, Ade juga meminta para Kenzhi agar menjaga stamina dan kebugaran fisik, apalagi saat ini sedang masa transisi cuaca pancaroba.

“Rawan sakit, jadi harus jaga stamina dan kesehatan, biar ada dokter adalan, dokter koboi yang ikut kalau tidak jaga stamina bisa sakit juga,” ujarnya.

Sementara, Sekertaris Umum Perkemi Makassar Nasri mengatakan raihan medali emas dipersembahkan Kenshi Makassar dari Embu Pasangan Putra Kyu III, Embu Pasangan Campuran Kyu III, Embu Pasangan Putri Kyu III.

Kemudian, Embu Pasangan Campuran Kyu II , Embu Pasangan Putra Kyu I, Embu Pasangan Putri Kyu I , Embu Campuran Kyu 1, Embu Beregu Kyu 1, Randori Putra Kelas 50 kg, Randori Putra Kelas 70 kg.

"Sementara untuk tiga perak melalui Embu Pasangan Putri Kyu III, Randori Putri Kelas 40 kg, Randori Putra Kelas 65 kg dan tiga perunggu dari Randori Putri Kelas 60 kg, Randori Putra Kelas 60 kg dan Embu Pasangan Putra Kyu II," pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version