Miliki Dua Penantang di Muscab Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Tak Akan Mundur

  • Bagikan
Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking memiliki dua penantang pada Musyawarah Cabang (Muscablub) serentak nanti yakni H Sabri dan Andi Bazo Zulkarnain Jalal.

Mantan wakil ketua DPRD Bulukumba ini hanya mengatakan prinsipnya dia tak akan mundur "Saya tidak akan mundur di tengah jalan, saya tetap di Demokrat kalau kalah (Muscab nanti) tidak menjadi masalah bagi saya pribadi," bebernya.

Jika dirinya kembali diberikan amanah untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba, pihaknya berupaya bagaiman Demokrat bisa memperolah suara paling sedikit 15 persen, sesuai arahan ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah beberapa waktu lalu. "Kalau saya dipercaya pasti saya akan besarkan partai ini," jelasnya.

Walau Musda Demokrat beberapa bulan lalu, Andi Murniati Makking berseberangan dengan Ni'matullah. Prinsip kata dia maju lagi  sebagai kandidat ketua DPC Demokrat Kabupaten Bulukumba karena masih adanya dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) atau tingkat kecamatan.  "Saya tidak mau kecewakan teman-teman yang ada di Bulukumba, sehingga saya maju lagi," tegasnya. (Fah/Raksul/A)

  • Bagikan