Walikota Palopo Hadiri Webinar Bincang Stranas Pencegahan Korupsi

  • Bagikan
Wali Kota Palopo Judas Amir Hadiri Webinar Bincang Stranas Pencegahan Korupsi

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri webinar bincang Strategi Nasional Pemberantasan Korupsi (Stranas PK) dalam rangka mempercepat capaian integrasi perencanaan penganggaran pemerintah tingkat daerah dan tingkat pusat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Walikota Palopo secara Virtual aplikasi zoom dan disiarkan Live Streaming Starnas PK Official, Kamis (24/11).

Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan menjelaskan, RPJMN 2020-2024, telah menetapkan penerapan manajemen risiko sebagai salah satu indikator tata kelola pemerintahan yang akuntabel, efektif dan efisien dalam mendukung peningkatan kinerja seluruh dimensi pembangunan.

"Strategi Nasional Pemberantasan Korupsi (Stranas PK), yang bermaksud menyampaikan pokok-pokok perbaikan dan penyempurnaan sistem informasi perencanaan penganggaran sebagai bagian dari rencana aksi tahun 2023-2024 kepala seluruh pemerintah daerah," kata Pahala Nainggolan.

Ada beberapa pembahasan dalam rapat Starnas PK, disampaikan langsung pemateri, termasuk arah kebijakan pencegahan korupsi melalui digitalisasi perencanaan penganggaran disampaikan, Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK selaku koordinator Stranas PK, perkembangan dan arah kebijakan.

  • Bagikan

Exit mobile version