Marthen Kebelet Duduk di Kursi DPRD Sulsel

  • Bagikan
Marthen Rantetondok

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)I Golkar Provinsi Sulsel, Marthen Rantetondok tidak sabar duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel.

Diketahui, Marhen akan menjadi Penggantian Antar Waktu (PAW) Taqwa Muller yang sebelumnya sudah mengundurkan diri karena selangkah lagi menjadi Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur (Lutim).

Marthen yang meraih perolehan 12.653 suara pada Pemilu 2029 silam itu berharap agar cepat dilantik menjadi PAW di pada bulan ini.

"Saya berharap agar secepatnya kan masih ada waktu bulan ini," ungkap Marthen saat menemui Ketua Badan Musyawarah Dewan (Bamus) DPRD Sulsel, Saharuddin di DPRD, Selasa (24/1/2023).

Menurut Marthen, Bamus DPRD Sulsel harus memertimbangkan waktu pelantikanya. Apalagi hingga saat ini PAW tak masuk dalam program legislasi dewan yang sudah disahkan.

"Terus terang saya berharap di Bamus, kalau bisa dipertimbangkan secepatnya. Sekarang masih ada peluang. Kalau bisa secepatnya," harap politisi Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Luwu Raya yang meliputi Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara (Lutra), dan Lutim.

  • Bagikan

Exit mobile version