Manajemen RS dr HAH Peringati Hari Gizi 2023

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Manajemen Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (HAH) peringati Hari Gizi Nasional 2023, Senin (30/1/2023).

Peringatan hari gizi itu digelar kegiatan, GASING "Gerakan Anti Stunting". oleh Mahasiswa (i) KKN Tematik Unhas berkolaborasi dengan Persatuan Ahli Gizi, Dinas Kesehatan, dan RS. dr Hasri Ainun Habibie Parepare.

Kegiatan para Mahasiswa KKN tersebut di RS dr Hasri Ainun Habibie disambut baik oleh Kabag Ketatausahaan dan Humas Sappa Sao, Kabag SDM Abdul Risal, dan Kabid Keperawatan, Fahriadin yang mewakili Plt Direktur RS dr Hasri Ainun Habibie Kota Parepare, Mahyuddin Rasyid.

"Kegiatan dimulai dengan senam sehat yang diikuti perwakilan 34 SMP seKota Parepare Sosialisasi, pembagian telur rebus dan tablet penambah darah oleh pihak Gizi dan Dinas Kesehatan. Dilanjutkan dengan perlombaan rangking 1," jelas Kabag Ketatausahaan dan Humas Sappa Sao

Selain itu kata dia, juga dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah untuk masyarakat umum.

"RS dr HAH sangat membuka ruang dan mensupport kegiatan ini yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang pencegahan Stunting dan penyebab gejalanya," tambahnya.
(*)

  • Bagikan