63 Tahun, Taufan Pawe Harap Parepare Menuju Peradaban yang Lebih Maju

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Kota Parepare di bawah kepemimpinan Taufan Pawe selama dua periode semakin bertumbuh dengan pembangunan yang begitu pesat.

Bukan tanpa alasan, kurang lebih 232 penghargaan bergengsi berhasil ditorehkan selama 10 tahun mengabdi untuk masyarakat Kota Parepare.

Di Hari Ulang Tahun Ke 63, Walikota Parepare Taufan Pawe berharap, agar Parepare ke depan akan lebih maju dan berkembang, sehingga tatanan kehidupan dari waktu ke waktu menuju keperadaban yang lebih baik.

"peradaban yang lebih baik saya maksudkan, adalah pemerintah merasa membutuhkan dan wajib melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan itu sendiri. Baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan keumatan, " jelas Taufan.

Suatu Bukti nyata kecil lanjut Taufan, bahwa Kota Parepare dikenal di luar daerah karena Membangun Kota ini tidak lepas dari eksistensi BJ Habibie yang menjadi sumber inspirasi yang mengedepankan cinta.

"itulah sebabnya Parepare ini dengan branding kita sebagai kota cinta BJ Habibie, susah tertandingi secara filosofi mengandung makna bahwa memang disinilah BJ Habibie bertumbuh kembang semua karena makna cinta.

Taufan berharap, apa yang telah dipersembahkan selam 10 tahun dan 5 tahun bersama Wakil Walikota Pangerang Rahim, bisa mengantarkan menjadi sebuah karya atau legacy yang dikenang oleh masyarakat Kota Parepare dan akan menjadi amal Jariyah. (Yanti)

  • Bagikan