Sekjen Kemenkumham Ajak Pegawai Kanwil Sulsel Bekerja Penuh Amanah dan Komitmen

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengajak pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) untuk bekerja dengan komitmen dan penuh amanah.

Hal tersebut disampaikannya sesaat sebelum pegawai melaksanakan senam sehat, di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jumat (3/3).

Dalam implementasi tugas dan fungsi, Komjen Pol. Andap meminta seluruh pegawai untuk komitmen dan amanah di dalam melaksanakan perintah tugas.

“Tunjukkan komitmen kita dan tunjukkan konsistensi kita dalam melaksanakan semua pekerjaan. Jangan kita cederai amanah yang diberikan kepada kita,” pesan Komjen Pol. Andap Budhi Revianto dihadapan seluruh pegawai Kanwil Sulsel

“Jaga kehormatan diri dan institusi karena setiap tampilan kita terselip citra Kemenkumham,” lanjutnya

Selanjutnya terkait dengan pelaksanaan senam bersama, Komjen Pol. Andap mengatakan bahwa kesehatan bukan segalanya, tapi tanpa kesehatan, segalanya tidak akan berarti. Ini perlu kita maknai bahwa pegawai Kemenkumham harus sehat agar bisa tetap produktif dalam menjalankan tugas.

Andap kemudian meminta seluruh pegawai untuk mendoakan para pegawai yang wafat karena Pandemi Covid 19 dan penyakit lainnya.

“Apabila ada diantara kita ada yang sakit – sakitan, kurang mampu, harus segera dibantu,” terang Andap.

Komjen Pol. Andap juga mengajak seluruh pegawai untuk dapat belajar dari pengalaman yang ada dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

“Perhatikan sekeliling kita, masih ada orang-orang yang belum beruntung seperti kita. Jadi bekerjalah dengan profesional,” ungkap Andap

Terakhir, Andap menyampaikan Apresiasi atas capaian prestasi selama tahun 2022 lalu dan catatan yang buruk tidak boleh terulang lagi di tahun 2023 ini.

“Jauhi segala penyimpangan,” pesannya menutup Arahan

Hadir dalam pengarahan Sekjen Kemenkumham, Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, dan seluruh pegawai Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version