Police Goes To School, Polsek Galsel Tanamkan Disiplin Sejak Dini ke Siswa SD

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Untuk menanamkan disiplin sejak dini kepada anak-anak generasi penerus bangsa, P.S Kanit Binmas Polsek Galsel Polres Takalar Aiptu H. Syarifuddin jadi pembina upacara di Sekolah Dasar SDN Inpres 115 Galesong, Desa Galesong Baru kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upacara Bendera yang di adakan setiap seminggu sekali, Senin (06/03).

Kegiatan upacara di sekolah ini rutin di laksanakan oleh P.S Kanit Binmas setiap hari senin jadi irup di Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Galsel.

Dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas, Polisi Goes To School ini di harapkan menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah Dasar sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinegritas dengan guru pendidik.

Dalam sambutannya Aiptu H. Syarifuddin mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Selanjutnya,  Aiptu H. Syarifuddin juga  memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan dan tata krama dan keamanan khususnya dilingkungan sekolah

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya dan menjadi penerus cita-cita Bangsa kalian semua adalah masa depan bangsa” pesan Aiptu H. Syarifuddin. (Tir)

  • Bagikan