Siap Maju di Pilkada Sidrap, Maryono dan H Jufri Temui Ni’matullah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pilkada Sidrap salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Salah satu kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap yang siap maju bertarung ialah Maryono dan H Jufri.

Keseriusannya maju di Pilkada Sidrap dibuktikan dengan melakukan silaturahmi dengan Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah di Gedung DPRD Provinsi Sulsel.

Ni'matullah menyambut baik kehadiran Maryono dan H Jufri untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sidrap. Apalagi H Jufri merupakan kader Demokrat yang berasal dari Kalimantan Timur mulai tahun 2004 putra asli Alakuang.

Ni'matullah berharap kepada Maryono dan H Jufri untuk dapat membantu kerja-kerja politik Partai Demokrat di Kabupaten Sidrap dan meningkatkan perolehan kursi di DPRD dari empat menjadi lima atau enam.

Sekadar diketahui, Maryono adalah seorang akademisi di salah satu PTN di Kota Makassar dan kandidat Doktor (S3) Farmasi di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Sementara H Jufri Hane seorang pengusaha tambang batu bara dari Kalimantan Timur, owner dari PT. Prajna Paramitha Sejahtera dan CV. Rifika Perdana.

Dalam pertemuan dengan Ketua Demokrat Sulsel dan tokoh masyarakat Sidrap di Kota Makassar itu, juga didampingi Sekretaris Angkatan Muda Penggerak Demokrat Sulsel Ashar Ilyas.

H Hamza seorang tokoh masyarakat Sidrap memberikan pesan kepada pasangan Maryono dan H Jufri Hane untuk membangun Kabupaten Sidrap lebih baik lagi karena sebagai sentra beras di Sulawesi Selatan dan sudah menembus pasar Cipinang Jakarta. "Dan juga nanti harus menepati janji waktu kampanye jika terpilih," ujarnya. (*)

  • Bagikan