Berikan Binrohtal ke Tahanan, Kapolres Takalar Harap Ada Perubahan Perilaku

  • Bagikan
Binrohtal ke Para Tahanan Polres Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Polres Takalar melalui Sat Tahti memberikan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada para tahanan khusus beragam Islam di Rumah Tahanan Polres Takalar, Rabu (8/3).

Para tahanan yang berada di rumah tahanan Polres Takalar dikumpulkan di pelataran sel untuk mendapatkan Binrohtal berupa ceramah agama yang dibawakan oleh Kasi Humas Polres Takalar AKP Muh. Basri, didampingi Kasat Tahti Iptu Djamaluddin.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat menyampaikan, kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu program rutin Polres Takalar. Harapannya, para tahanan bisa mengubah perilaku dan menjadi pribadi yang baik.

"Kita berharap kegiatan ini mampu memberikan pengaruh positif bagi para tahanan," ungkap AKBP Gotam Hidayat, Rabu (8/3).

Selain itu, AKBP Gotam berharap bimbingan rohani dan mental ini para tahanan dapat menginsropeksi diri, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Semoga mereka nanti tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang melanggar hukum setelah bebas dan bergabung kembali dengan masyarakat.” pungkasnya. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan