Itjen Kemenkeu Dalami LHKPN Aset Mewah Kepala Kantor Bea Cukai Makassar

  • Bagikan
Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono viral di media sosial terkait aset yang diduga miliknya. Aset tersebut berupa rumah mewah di Legenda Wisata Cibubur.

Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Askolani mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Keuangan. Itjen Kemenkeu akan mendalami Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Andhi Pramono.

"Masukan mengenai saudara AP yang juga kami terima, ini tentunya kami koordinasi dengan Itjen tentunya. Kembali LHKPN akan juga di-follow up oleh Irjen untuk mendalaminya untuk saat ini," kata Askolani dalam konferensi pers di Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).

Dari video yang beredar, terlihat aset yang diduga milik Andhi Pramono berupa rumah tingkat megah berkelir putih. Akun yang sama juga membagikan postingan lain yang menarasikan anak dan istri Andhi Pramono dengan outfit mahal.

"Akun IG istri dan anaknya Andhi Pramono sekarang sudah tutup karena banyak pamer-pamer harta hasil sebagai abdi negara, termasuk foto-foto jalan-jalan ke luar negeri dengan tiket first class," beber akun @artiSced, Rabu (8/3/2023). Kutipan sudah disesuaikan dengan ejaan yang benar. (*)

  • Bagikan