10 Rekomendasi Series Barat Terbaik yang Wajib Ditonton!

  • Bagikan
ilustrasi

9.The Mandalorian
The Mandalorian merupakan series barat terbaik yang bergenre fiksi ilmiah bergenre space western yang dibuat oleh Jon Favreau. Series ini tayang pada tahun 2019 dan menjadi salah satu series terpopuler tahun 2019.

The Mandalorian mengisahkan kisah seorang pemburu bayaran bernama Din Djarin (Pedro Pascal) yang tinggal di galaksi jauh-jauh dan mengalami berbagai macam petualangan.

10.The Crown
Satu lagi rekomendasi series barat terbaik yang bisa menemani waktu weekend Anda adalah The Crown. The Crown merupakan series drama sejarah yang mengisahkan kehidupan Ratu Elizabeth II dari awal kepemimpinannya.

Itulah 10 rekomendasi series barat terbaik dan terbaru yang wajib Anda tonton. Setiap series memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing yang dapat memenuhi kebutuhan tontonan Anda. Dari drama sejarah hingga fiksi ilmiah, dari horor hingga superhero, semua dapat Anda temukan di dalam list ini. Selamat menonton!

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menontonnya di beberapa platform streaming, Anda bisa membeli voucher nonton di Blibli, seperti Voucher HBO GO. Nikmati keseruan menonton acara favorit kamu di HBO Go kapan saja dan di mana saja dengan membeli voucher di Blibli.

Dapatkan juga akses tak terbatas ke berbagai film blockbuster, serial TV populer, dan konten eksklusif hanya dengan beberapa klik.Namun itu bukanlah satu-satunya penawaran menarik di Blibli. Saat ini, Blibli menawarkan berbagai promo menarik untuk berbagai kebutuhanmu.

Dari elektronik, fashion, hingga perlengkapan rumah tangga, semua tersedia di Blibli dengan harga yang bersaing dan pilihan produk yang beragam. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenuhi kebutuhanmu dengan hemat dan mudah. Yuk, kunjungi Blibli sekarang juga!. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version