10 Rekomendasi Series Barat Terbaik yang Wajib Ditonton!

  • Bagikan
ilustrasi

RAKYATSULSEL - Series barat menjadi salah satu hiburan yang paling diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Terlebih lagi, dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak series barat terbaik dan terbaru yang dirilis dengan kualitas yang semakin baik dan menarik.

Berbagai macam genre series barat terbaik sudah dinantikan para penggemar dan bisa ditonton di beberapa platform digital streaming, seperti HBO. Kalau Anda lebih menyukai series barat dari HBO TV Anda bisa membeli voucher HBO Go agar bisa menontonnya. Begitu pula sebaliknya jika Anda ingin streaming series atau film di saluran lainnya.

Series yang diproduksi oleh HBO selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar series. Tidak hanya karena kualitas produksi yang tinggi, namun juga karena cerita yang dihadirkan sangat menarik dan dapat memuaskan hasrat para penonton.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menonton series barat terbaik, kamu akan memberikan beberapa rekomendasinya. Yuk, simak selengkapnya!

1.Game of Thrones
Game of Thrones adalah series fantasi epik yang diadaptasi dari novel karangan George R.R. Martin. Series ini tayang pada tahun 2011 dan berakhir pada tahun 2019 dengan delapan musim.

Game of Thrones mengisahkan kisah perseteruan antar keluarga bangsawan di Westeros dalam perebutan tahta. Series ini sangat populer dan telah memenangkan banyak penghargaan karena plotnya yang kompleks dan karakter yang mendalam.

2.Mare of Easttown
Mare of Easttown adalah series barat terbaik bergenre drama kriminal yang tayang perdana pada tahun 2021.

Series ini mengisahkan kisah Mare Sheehan (Kate Winslet), seorang detektif di Pennsylvania yang mencoba untuk menyelesaikan kasus pembunuhan seorang gadis remaja di kota kecilnya.

  • Bagikan

Exit mobile version