Rekor Gol Messi Saat Bermain dalam Uji Coba Argentina Vs Panama

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Lionel Messi diharapkan tampil untuk tim nasional Argentina dalam pertandingan persahabatan internasional mendatang melawan Panama di Estadio Monumental.

Messi telah mencapai banyak prestasi bersejarah akhir-akhir ini, dan dia akan memiliki kesempatan untuk membuat sejarah baru lagi melawan Panama.

Dikutip dari PSG talk, secara keseluruhan, penyerang Argentina itu hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai 800 gol dalam kariernya.

Sejauh ini, Messi telah mencetak 701 gol di level klub dan 98 gol dalam pertandingan internasional untuk tim nasional Argentina.

Dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol ke-800 dalam karirnya dalam tiga pertandingan terakhir Paris Saint-Germain melawan Bayern Munich, Brest, dan Rennes, tetapi dia gagal mencetak gol di setiap pertandingan.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali memasuki jeda internasional Maret memimpin Ligue 1 dalam berbagai statistik, termasuk kontribusi gol (26).

Messi terakhir tampil untuk Argentina dalam perjalanan memenangkan Piala Dunia FIFA 2022, di mana ia berkontribusi dalam 10 gol selama turnamen berlangsung. (amr)

  • Bagikan

Exit mobile version