Alasan Reino Barack Batasi Kolom Komentar di Instagram Sejak Menikah dengan Syahrini

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pengusaha Reino Barack mengungkapkan alasan dirinya sempat menonaktifkan dan sekarang membatasi komentar di postingan Instagram-nya. Ini dilakukannya tak lama setelah menikah dengan penyanyi Syahrini 27 Februari 2019.

“Sebetulnya sih saya enggak ada rencana melimitasi komen. Cuma semenjak saya nikah saya orangnya jarang main sosmed. Kadang-kadang kalau kepikiran atau orang kirim sesuatu itu baru saya buka. Saya bukan tipe orang yang mengambil handphone lihat sosmed,” ujarnya seperti dilansir Pojoksatu.id, dari YouTube Metro TV bertajuk ‘No Jaga Jarak With Reino Barack’, Kamis (26/4/2023).

Reino Barack mendapati fakta netizen bertengkar di kolom komentar postingan. Meski tak menyebut apa saja yang dikomentari netizen, ia menduga ada hubungannya dengan masa lalunya saat memutuskan Luna Maya dan menikahi Syahrini.

“Setelah saya nikah, saya lihat Instagram, komennya banyak banget. Dan enggak mungkin saya bacain satu-satu dan ternyata waktu itu banyak sekali orang yang berseteru, berantam di Instagram saya, lah kenapa lahan gua jadi tempat berantem, ya udahlah tutup saja, pusing juga nih,” jelasnya.

“Banyak sekali komennya macam-macam, radiusnya luas sekali,” sambungnya.

  • Bagikan

Exit mobile version