Konser TXT ACT SWEET MIRAGE Juga Akan Digelar di Jakarta, MOANA: Kenapa Harus iMe

  • Bagikan
TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR 'ACT:SWEET MIRAGE' IN JAKARTA

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - TXT sekarang masih disibukkan dengan world tour mereka yang bertajuk TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT SWEET MIRAGE

Sebelumnya, TXT sudah melakukan konser mereka di LA dan beberapa kota di Jepang. Setelah Jepang, TXT akan melanjutkan konser mereka di Indonesia. Hal ini membuat para MOANA, atau MOA Indonesia bersemangat.

Kabar ini diumumkan langsung oleh BIGHIT MUSIC yang merupakan agensi TXT pada Senin (1/5/2023).

BIGHIT membagikan poster yang menunjukkan informasi berupa tanggal serta lokasi dimana konser TXT akan digelar.

Berdasarkan poster tersebut, konser TXT di Indonesia akan digelar di Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium pada 9 Agustus mendatang.

MOANA yang mendapat info tersebut tentunya sangat excited. Akan tetapi, banyak yang merasa khawatir ketika melihat promotor konser TXT kali ini, yaitu iMe. Sampai-sampai, 'KENAPA IME' sempat menjadi trending di twitter.

Penggemar merasa khawatir karena menurut mereka, iMe adalah promotor konser yang cukup problematik. Beberapa penggemar memaparkan mengapa mereka tidak menyukai iMe.

"Ime problematik parah. Seat plan yang buruk, banyak biaya tambahan, banyak ordal, petugas konser mostly judes2, g dpt makan dan minum, g blh samsek pake telezoom, g mau klarifikasi dan minta maaf atas kesalahan yg diperbuat dan gada perubahan yg lebih baik."

"Mjb, dari yg aku dnger si ime tuh problematik kak contoh konser blackpink waktu itu ada aja masalahnya kyk kekurangan bangku lah, tiketnya double lah gitu deh makanya ini moana pada ksel knp promotornya harus ime."

"Ime tuh entah kenapa banyak orang nya cuman kurang komunikasi. Gue nonton black pink cat 3 waktu itu di pindahin karena lupa alesannya apa. Tapi panitia engga mau bantu tuntun cuman kasih tau doang. Dan pas gue tanya sana sini jawabannya kaya kurang komunikasi. Jelek."

  • Bagikan