Potret Perayaan Ultah Gading Marten Ke-41, Usung Tema Serba Hitam

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Gading Marten baru-baru ini sedang diselimuti kebahagian. Hal ini lantaran papa dari Gempita itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun, pada Senin (8/5/2023).

Di moment bahagia itu, Gading mengundang kerabat keluarga untuk memeriahkan perayaan ulang tahunnya. Tak ketinggalan  Roy Marten dan Anna Maria, juga terlihat turut hadir dalam acara tersebut.

Selain keluarga, ulang tahun Gading kali ini juga dihadiri oleh beberapa sahabat artis, seperti Maia Estianty, Reza Arap, hingga Medina Dina, artis yang sedang digosipkan menjalin kasih dengan ayah satu anak itu.

Pada acara ulang tahunnya, Mantan suami dari Gisel Anastasia itu mengusung tema serba hitam. Para tamu yang hadir baik keluarga maupun kerabat datang menggunakan pakaian serba hitam.

Diketahui, aktor yang bernama lengkap Angling Gading Gumilang atau yang lebih dikenal sebagai Gading Marten, lahir pada tanggal 8 Mei 1982. Dia merupakan putra dari aktor senior Indonesia, Roy Marten dan keponakan dari aktor Indonesia, Rudy Salam dan Chris Salam. (*)

  • Bagikan