Sosok Jusuf Kalla di Mata Ustaz Das’ad Latif, Jarang Terungkap

  • Bagikan

JAKARTA , RAKYATSULSEL- Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla berulang tahun ke-81, Senin 15 Mei 2023. JK pun mengucap syukur atas nikmat yang diberikan Allah dalam unggahannya di Instagram.

"Usia makin tambah yang sekaligus makin berkurang, 81 tahun. Mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Senang dapat bersama-sama selalu dengan para sahabat dan keluarga yang baik dan saling mendukung. Terimakasih atas doa serta ucapan selamatnya. Semoga kita semua diberi umur panjang dan kebahagiaan. Aamiin," tulis JK dikutip Selasa (16/5/2023).

Ucapan selamat dan doa terbaik mengalir untuk JK. Salah satunya adalah Ustaz Dasad Latif. Dalam unggahan video di Instagram, Ustaz Dasad mengucap selamat kepada JK.

"Dari Kota Makassar, saya Ustaz Dasad Latif dan tim mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Muhammad Jusuf Kalla," ucapnya.

Dia menyebutkan jika JK merupakan tokoh nasional, teladan dan panutan untuk generasi muda. Dia menilai sosok Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu selalu menjadi solusi dan jalan keluar bagi bangsa.

  • Bagikan