Haji Faisal Bantah Rumor Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Kumpul Kebo

  • Bagikan
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (kiri), Haji Faisal dan Fadly Faisal (kanan)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper yang tersebar di media sosial turut menyeret Fadly Faisal yang saat ini merupakan kekasihnya.

Fadly Faisal diketahui berpacaran dengan Rebecca sejak setahun terakhir. Pesinetron kelahiran Malang, Jawa Timur itu bahkan sering terlihat ikut dalam kebersamaan keluarga Fadly Faisal.

Bersamaan dengan beredarnya video 47 detik itu, rumor Fadly Faisal dan Rebecca tinggal serumah alias kumpul kebo pun menyeruak di media sosial. Apalagi, kakak Fuji itu juga sudah memiliki rumah pribadi yang ditempati sendiri.

Sementara itu, netizen sudah sangat sering mengingatkan Fadly dan Becca karena gaya pacaran mereka yang dinilai kelewat batas untuk seusia mereka.

Diketahui, keduanya memang kerap mempertontonkan gaya pacaran yang cukup berlebihan untuk sebuah hubungan seperti pacaran.

Bahkan, momen-momen pacaran keduanya itu juga cukup sering diunggah di akun media sosial mereka masing-masing.

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal pun angkat bicara terkait rumor tersebut. Haji Faisal meyakini, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper tidak mungkin tinggal seatap sebagaimana rumor yang beredar.

Alasannya, selama ini ia telah membesarkan dan mendidik anaknya dengan nilai-nilai agama sejak kecil. Karena itu, sangat mustahil anaknya akan melakukan hal demikian dengan Rebecca.

  • Bagikan