Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap oleh Polisi Cyber setelah Laporan Rebecca Sendiri

  • Bagikan
Rebecca Klopper

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pengacara Aulia Fahmi menyampaikan bahwa penyebar video syur mirip Rebecca Klopper kini sudah ditangkap oleh petugas kepolisian bagian Cyber dari Bareskrim Polri.

Informasi tersebut didapatkannya dari Marissya Icha yang memang dekat dengan Rebecca Klopper setelah pemain sinetron Mermaid in Love itu menjalin hubungan spesial dengan Fadly Faisal.

"Saya ini hanya pihak yang tadinya berencana mau melaporkan Rebecca terkait video viral. Namun sahabat saya Mbak Marissya Icha kemarin telepon, bilang kalau Rebecca itu adiknya," kata Aulia Fahmi kepada JawaPos.com, Kamis (25/5).

"Dan Icha sampaikan agar saya mengurungkan niat melaporkan video tersebut, karena kurang lebih 3 bulan lalu sebenarnya sudah ada laporan polisi di cyber Bareskrim dan pelaku penyebarnya sudah ditangkap," imbuhnya.

Rebecca Klopper sendiri yang melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri. Namun beberapa hari belakangan video syur tersebut tersebar kembali dan lebih masif penyebarnnya sehingga konten asusila tersebut viral diketahui publik luas.

"Kemudian kemarin sempat tersebar lagi dan sudah dilaporkan lagi penyebarnya (oleh Rebecca) ke Cyber Bareskrim," imbuhnya.

Dengan adanya informasi tersebut dari Marissya Icha, Aulia Fahmi yang awalnya akan melaporkan beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper mengurungkan niatnya untuk membuat laporan polisi.

Bukan hanya mengobrol dengan Marissya Icha. Aulia Fahmi mengaku juga sempat melakukan video call bersama Rerbecca Klopper.

(Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version