Lelang Jabatan Lowong: Sebelas ASN Lingkup Pemprov Sulsel TMS

  • Bagikan
Potongan Surat Pengumuman Hasil Seleksi Jabatan Tinggi Pemprov Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perburuan delapan jabatan lowong lingkup Pemprov Sulsel cukup menarik banyak peminat, tak sedikit juga yang harus terhenti pada proses seleksi Administrasi Berkas karena tidak memenuhi syarat (TMS).

Sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan peserta yang memenuhi syarat atau MS dan tidak memenuhi syarat atau TMS pada rangkaian lelang jabatan itu.

Ketua Pansel, Prof Murtir Jeddawi mengatakan sebanyak 20 peserta yang telah melakukan registrasi dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak dapat melangkah ke tahapan selanjutnya.

Kata dia, tak hanya pegawai dari lingkup pemprov Sulsel peserta yang tidak memenuhi syarat pun dengan peserta dari lingkup kabupaten dan kota bahkan dari kementrian.

"Peserta dari lingkup Pemprov Sulsel itu, sebanyak sebelas orang tidak memenuhi syarat," sebut Prof Murtir, Kamis (8/6).

Ia melanjutkan, peserta dari Kabupaten Takalar sebanyak dua orang tidak memenuhi, syarat, Kabupaten Maros satu orang, Kabupaten Luwu 1 orang, Kabupaten Wajo 1 orang.

  • Bagikan