Potret Kompak Gisella  dan Gading, Liburan Bersama Kunjungi Museum Date Bareng Anak

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Kehidupan pribadi mantan pasangan suami istri, Gading Marten  dan Gisella Anastasya tak pernah lepas dari sorotan media.

Pasangan yang memutuskan untuk berpisah pada Januari 2019 lalu itu, baru-baru ini terlihat sedang menikmati liburan bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

Bukan ke luar negeri,  liburan kali ini Gading dan Gisella beserta sang anak terlihat mengunjungi salah satu wahana permainan yang ada di Jakarta, yaitu Moja Museum.

Melalui unggahan akun instagram pribadinya, Gading Marten membagikan potret dirinya  dan sang anak mencoba berbagai wahana di sana, seperti sepatu roda, melukis bersama , hingga bermain golf. Mereka mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama.

“Super fun day at @mojamuseum,” tulis Gading Marten dalam keterangan unggahannya, di akun instagram pribadi miliknya @gadiiing.

Meski telah berpisah, Gading dan Gisella tetap menyempatkan waktu liburan bersama untuk menyenangkan sang anak. Tak heran jika kebersaman keduanya selalu berhasil menyita perhatian dan menjadi inspirasi orang-orang. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version