Anak Kedua Diketahui Perempuan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pastikan Tambah Momongan

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengetahui jenis kelamin anak keduanya yang kini dalam kandungan. Hasil pemeriksaan, anak kedua pasangan itu berjenis kelamin perempuan.

Dugaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahwa anak kedua mereka akan berjenis kelamin laki-laki ternyata meleset. Anak kedua pasangan yang menikah pada 3 April 2021 tersebut ternyata perempuan sama seperti anak pertama.

Aurel Hermansyah sempat berpikir akan 'tutup pabrik' alias tidak hamil lagi, apabila anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Namun berhubung anak keduanya perempuan lagi, maka Aurel dan Atta Halilintar batal "tutup pabrik".

Mereka masih akan mengupayakan untuk mendapatkan anak laki-laki. Atta dan Aurel merasa keluarganya terasa belum lengkap jika belum memiliki anak laki-laki.

"Karena kalau belum ada anak laki-laki kayak belum lengkap gitu kan. Nanti semua dekat sama papanya, sama mamanya nggak ada," kata Aurel Hermansyah sambil bercanda kepada wartawan, belum lama ini.

Atta Halilintar juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendambakan lahirnya anak laki-laki dari rahim Aurel. Oleh karena itu, mereka sepakat untuk tambah momongan lagi setelah anak keduanya cukup umur memiliki adik baru.

Menurut Atta Halilintar, sebenarnya yang menginginkan kehadiran anak laki-laki bukan hanya dirinya dan Aurel. Orang tua mereka juga mendambakan agar Atta-Aurel bisa memiliki anak laki-laki.

"Mimi (KD) sama Pipi (Anang) sangat kepingin punya cucu cowok. Tapi waktu punya anak cewek semua paling sayang sama Ameena. Kalau suatu saat nanti kita punya anak cowok pun, saya yakin akan sayang ke anak cewek karena pastinya akan beda," tutur Atta Hailintar. (jpg/fajar)

  • Bagikan