Lepas Sambut Dandim 1406 Wajo, Amran Mahmud Apresiasi Muhamad Juanda Dinata

  • Bagikan
Lepas Sambut Dandim 1406 Wajo

Kepada Pejabat Baru Letkol Inf Wahyu Yunus, Amran Mahmud menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Wajo. Pihaknya akan bersinergi dan menjalin kebersamaan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Wajo.

"Salah satu agenda penting yang kita hadapi adalah pemilihan umum 2024 yang tahapannya sudah mulai di tahun 2023 ini. Tetapi dengan kebersamaan kita dengan Wakil Bupati, Forkopimda dan stakeholder lainnya, ini bisa kita kawal dan ciptakan suasana aman dan tenteram," ucapnya.

Sementara, Pejabat Baru Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Wajo, bahkan melebihi dari apa yang diharapkan.

"Kami memang sudah lama ingin kembali ke sulsel, apalagi orang tua kami asli Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo. Berkat doa, khususnya dari orang tua kami akhirnya kami bisa bertugas di tanah kelahiran. Insya Allah kita akan bersinergi memajukan masyarakat Wajo," ucapnya.

Senanda, Pejabat Lama Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata juga menyampaikan terima kasih atas pelepasan yang luar biasa dari Pemkab Wajo.

  • Bagikan