Dinas PU Makassar Turunkan Tim Perbaiki Jalan Rusak di Bandang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas PU Kota Makassar langsung menurunkan Tim Satuan Tugas Pemeliharaan Jalan untuk memperbaiki jalan rusak yang terletak di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala.

Intervensi dari Dinas PU Kota Makassar ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas aduan yang diterima dari warga terkait jalan rusak yang berpotensi membahayakan pengguna jalan.

Tindakan cepat yang dilakukan oleh Dinas PU Kota Makassar ini merupakan bentuk komitmen mereka dalam menjaga kualitas infrastruktur perkotaan serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Dengan respons yang cepat dan tindakan pemeliharaan yang tepat waktu, diharapkan kondisi jalan rusak di Kota Makassar dapat segera diperbaiki dan memberikan dampak positif bagi pengguna jalan serta masyarakat secara keseluruhan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, menyampaikan pihaknya akan merespons cepat setiap keluhan dan aduan dari masyarakat terkait pelayanan publik di bidang infrastruktur. "Ini sudah menjadi komitmen dari kami di internal Dinas PU,” ungkap Zuhaelsi, Senin (26/6/2023).

Selain itu, Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Dinas PU, Hamka Darwis, menambahkan bahwa mereka sangat menyarankan kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti akun Instagram resmi Dinas PU Makassar.

Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat memperoleh informasi yang diperlukan terkait infrastruktur yang dikelola oleh Dinas PU di wilayah Kota Makassar.

"Diharapkan masyarakat dapat merasakan pelayanan yang lebih baik dalam hal pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur perkotaan," ucap Hamka. (sasa/A)

  • Bagikan