Perempuan Peduli Demokrasi Deklarasikan Dukung Gus Imin Capres 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komunitas Perempuan Peduli Demokrasi Deklarasi di Sulsel menyatakan sikap mendukung Gus Imin maju sebagai presiden RI 2024-2029.

Aksi nyata emak-emak itu dilaksanakan di Desa Tukamasea, BumDesa Wisata Karya Bersama, Kampung Dolli, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Minggu (25/6/2023).

"Peserta 31 orang, deklarasi Perempuan peduli demokrasi. Kami mendukung Gus Imin sepenuh hati jadi capres 2024," Koordinator Komunitas Peduli Demokrasi Ratnah Arasy.

Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. (lahir 24 September 1966), atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Gus Imin adalah seorang politisi Indonesia yang religius.

Lebih lanjut, Ratnah Arasy mengatakan Komunitas Perempuan Peduli Demokrasi Mendukung Gus Imin karena Komitmen Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dalam memperjuangkan perlindungan terhadap perempuan dan anak diapresiasi banyak kalangan.

"Kami komunitas Perempuan Peduli Demokrasi mendukung sepenuh hati Gus Imin untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat khususnya hak-hak perempuan dan anak," tuturnya.

Lanjut Ratnah Arasy menilai Gus Imin telah memiliki komitmen yang kuat dalam upaya perlindungan terhadap perempuan dan anak, langkah konkret yang telah diambil oleh Gus Imin dalam menekan kekerasan terhadap perempuan dan anak, seperti terlaksananya Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS).

"Publik percaya Gus Imin sosok pemimpin yang bijak memimpin Indonesia, Bismillah bersama Gus Imin Perempuan Damai dan Sejahtera," ucap Ratnah Arasy.

Lanjut, Perempuan Peduli Demokrasi, Gus Muhaimin juga memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas.

"Jika melihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri, maka dari itu sudah sepantasnya memimpin Indonesia tahun mendatang," pungkasnya. (Yad/A)

  • Bagikan