Warga Arateng Tertimpa Musibah Kebakaran, Syaharuddin Alrif Serahkan Bantuan

  • Bagikan

SIDRAP RAKYATSULSEL -- Kebakaran terjadi di kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap sekira satu hari yang lalu.

Dimana kejadian kebakaran itu diduga hubungan arus pendek listrik, mengakibatkan dua rumah ludes terbakar dan api pun berhasil di padamkan setelah 4 unit mobil damkar Sidrap diturunkan dan dibantu warga sekitar.

Usai terjadi kebakaran, Wakil ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif Yang saat ini juga menjabat sebagai Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mendapat informasi adanya warga yang tertimpa musibah kebakaran,

Syaharuddin Alrif yang diwakili Kaka Yahya Syam untuk mengunjungi korban tersebut dan menyerahkan bantuan uang tunai untuk meringankan beban para korban,

Syaharuddin pun berharap semoga dengan adanya bantuan ini warga yang tertimpah musibah dapat meringankan beban sehari-hari.

"Dapat diberi kesabaran dan ketabahan di balik semua cobaan itu insya Allah ada hikmanya," ucap Syaharuddin Alrif, Selasa malam ( 04/06/2023).

Terpisah salah satu korban kebakaran yang juga dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syaharuddin Alrif yang sudah membantu kami insya Allah dengan adanya bantuan ini.

"Kami bersama korban lainnya sangat terbantukan dengan sekali lagi saya atas nama keluarga dan para korban lainya sampaikan banyak terima kasih, moga Allah Subahana Wata'alah memberi kesehatan dan keberkahan". pungkasnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan