Pengurus IKB PPSP IKIP Ujung Pandang Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Umum

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang (UP) resmi dilantik, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (29/7/2023).

Organisasi yang dipimpin Harris Artur Hedar, dilantik bersama ratusan pengurus oleh Ketua Dewan Pelindung IKB PPSP IKIP UP, yang juga Rektor UNM, Profesor Husain Syam.

Harris menyatakan akan memprioritaskan beberapa program sebagai bentuk agenda utama dalam masa kepengurusan.

"Kami kaji untuk mencari lahan membangun kembali sekolah PPSP IKIP UP. Selain itu rencana kegiatan haul di makam Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, serta rencana pembangunan masjid," ujar Harris.

Ia menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan. Menurutnya, PPSP IKIP Ujung Pandang telah melahirkan banyak tokoh hebat baik di tingkat lokal maupun nasional yang menyebar di berbagai instansi.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan diberikan. PPSP IKIP UP telah melahirkan tokoh hebat di tingkat lokal dan nasional di berbagai instansi," tuturnya.

Ia berharap, di masa kepemimpinanya pengurus tetap menjaga soliditas dan persatuan. Dia mengajak pengurus agar mengutamakan kebersamaan dan menjaga sinergitas sesama pengurus.

"Kami bukan organisasi massa atau politik. Tapi organisiasi yang menjaga rumah besar. Saya akan jalankan amanah ini dengan baik. Semoga pengurus solid, bersatu, dan punya manfaat di masyarakat," imbuh dia.

Ketua Harian IKB PPSP IKIP Ujung Pandang, Farouk M Betta mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmisesama alumni dansebaai wadah diskusi berbagai masalah sosial.

"Kami akan membangun kembali kenangan indah beberapa tahun silam. Kami juga fokus pada konsolidasi dan formatur di setiap angkatan," katanya.

Menurutnya, pelantikan ini menandai pergantian pengurus yang baru. Komitmen pengurus baru dalam mengakomodasi ide dan gagasan untuk kepentingan bersama.

"Diharapkan membawa kemajuan dan semangat baru. Tetap solid dan jaga komunikasi," harap mantan Ketua DPRD Kota Makassar itu. (Suryadi/B)

  • Bagikan