Polsek Manggala Resmi Tutup Pembinaan 8 Orang Remaja di Rumah Singgah BALLA BARAKKA

  • Bagikan
Kapolsek Manggala Kota Makassar, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH dampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK,. MH menutup acara Pembinaan 8 Anak Orang remaja di rumah singgah Balla Barakka Polsek Manggala di Jln. Abdullah Dg Sirua (Kontainer Kelurahan Batua), Sabtu (29/7/2023) siang. (Foto Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolsek Manggala Kota Makassar, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH dampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK,. MH menutup acara Pembinaan 8 Anak Orang remaja di rumah singgah Balla Barakka Polsek Manggala di Jln. Abdullah Dg Sirua (Kontainer Kelurahan Batua), Sabtu (29/7/2023) siang.

Selaku Kapolsek, Kompol H. Syamsuardi mengatakan saat sambutannya mengatakan bahwa selesainya pembinaan kepada 8 remaja tersebut selama sepekan ini.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar tidak terlepas berkat kerjasama antar pemerintah setempat dan segenap elemen masyarakat yang turut andil mendukung kegiatan Balla Barakka tersebut," ucapnya.

Menurutnya, Harkamtibmas tidak bisa tercapai tanpa dukungan dari semua pihak sehingga pentingnya sinergitas dalam menciptakan situasi yang aman.

"Serta kondusif dilingkungan sosial masyarakat," harapnya.

Adapun Sambutan dan Arahan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK,. MH, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dari Polsek Manggala.

"Berharap kedepannya 8 anak didik kami ini terhindar dari pergaulan negatif seperti perpok dan perbuatan kriminal yang dapat menimbulkan keresahan ditengah masyarakat," harapnya.

Salah satu orang tua remaja yang dibina Zulkifli mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian yang telah membina anak-anak kami dengan bimbingan mental dan akhlak agama.

"Serta diajarkan mengaji Al-Qur'an sehingga terjadi dampak perubahan sikap dan perilaku dan berharap kedepannya lebih baik lagi," ucap salah satu orang tua remaja tersebut. (Suryadi/A)

  • Bagikan