Jalan Sehat Anti Mager Bukti Dukungan Klan AAS ke Prabowo

  • Bagikan
Prabowo Subianto, Amran Sulaiman dan Andi Sudirman Sulaiman. 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hajatan jalan sehat "Anti Mager" yang dihelat oleh IKA Unhas bersama Pemprov Sulsel. Tak semata-mata event olahraga biasa, namun diduga kuat terselip kepentingan politik 2024.

Pasalnya, jalan Anti Mager yang menghadirkan langsung Menteri Pertahanan juga Bacapres 2024 Prabowo Subianto. Tidak hanya melibatkan IKA Unhas dan Asosiasi Pemerintahan Desa. Melainkan, melibatkan para ASN mulai guru hingga pegawai lainya dan honorer lingkup Pemprov Sulsel.

Tak hanya itu, terlihat juga ada umbul-umbul bertuliskan Prabowo Presiden 2024. Bahkan saat dilokasi terikana Prabowo Presiden menggema. Di acara ini juga terlihat beberapa kader Gerindra ikut berpartisipasi.

"Ewako,, ewako,, ewako. Merdeka,, merdeka,, merdeka. Terima kasih," ucap Prabowo menyapa peserta jalan sehat.

Usai mengikuti jalan sehat anti Mager, Ketua umum Gerindra itu menyampaikan rasa bangga mendapat undangan khusus menghadiri rangkaian hari jadi Sulsel ke 354 tahun.

"Sangat bangga diundang dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Sulsel 354, dari tadi malam mengikuti acara bersama kepala desa," katanya.

Prabowo hadir di Sulsel seakan "puasa" bicara politik. Baik diataa panggung maupun waqancara langsung. Ia enggan merespon pertanyaan ihwal dirinya sebagai salah satu kontestasi di hajatan 5btahunana itu.

Ia berpandangan, hari ini melepas gerak jalan anti malas gerak, suatu upaya dari Gubernur Sulsel yang sangat baik, menggerakkan semua rakyat supaya memelihara kondisi.

"Sya sangat gembira melihat kebersamaan, kerukunan di Sulawesi selatan. Saya justru ingin banyak belajar dari Gubernur Sulsel," katanya.

"Saya lihat banyak inisiatif luar biasa gimana beliau meningkatkan produksi pangan, mengambil langlah trobosan untuk memperbaiki infrastruktur dan mengutamakan pendidikan SDM luar biasa," sambung Prabowo.

Sebelum jalan sehat, terlebih dahulu  Gubernur ASS mengumpulkan 200 lebih kepala Desa atau tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) Sulsel jamukan makan malam bersama Prabowo di Rujab Gubernur, Sabtu (5/8/2023) malam.

  • Bagikan