Husni Syam Dilantik Pj Sekda, Wali Kota Parepare Pesankan Jadi Penyejuk Bagi ASN

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Wali Kota Parepare Taufan Pawe, melantik Penjabat Sekretaris Daerah Husni Syam, setelah menon jobkan mantan Sekretaris Daerah Iwan Asaad beberapa hari lalu.

Pelantikan tersebut disaksikan Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Erna Rasyid Taufan, Kepala SKPD, Asisten, staf ahli, Camat dan Lurah, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Kamis (10/8/2023).

Walikota Parepare dalam arahannya menyampaikan, bahwa pelantikan ini merupakan momentum yang sangat bersejarah. Itu karena 4 tahun 9 bulan baru terulang hari ini.

"Hari ini adalah momen yang sangat bersejarah. Empat tahun sembilan bulan baru terulang kejadian ini. Dan saya mencoba menjaga ritme kedudukan dan posisi jabatan sekretaris daerah. Karena sedikit saja ada masalah, maka semua sistem pemerintahan akan terganggu,”jelas Taufan.

Lebih lanjut ia berpesan kepada Sekda yang baru dilantik agar amanah dalam menjalankan jabatan tersebut dan menjadi penyejuk diantara ribuan PNS di Kota Parepare.

"Saya berharap agar penjabat sekda bisa menjalin komunikasi. cairkan, Jangan liat dia karena eselon II, jangan liat dia eselon III, jangan liat dia eselon IV, jangan liat dia pejabat fungsional. Jalin komunikasi karena fashion seorang sekda itu multitalenta. Karena Saya memilih ini bukan hanya satu sampai dua pertimbangan, tapi saya memilh dengan melakukan pertimbangan yang komprehensif, " tandasnya. (Yanti)

  • Bagikan