Bunda PAUD Hadiri Rakor BOSP, Ini Pesannya

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis ( 24/8/2023 ), Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan berkesempatan menghadiri Rapat Koordinasi Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) dan Penyerahan Dukungan Bunda PAUD.

Dalam sambutannya, Sri Widiyati Irwan berharap, dukungan berupa berbagai bentuk bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk pengembangan dunia pendidikan terutama pada tingkat Taman Kanan – kanak dan PAUD.

Sri Irwan juga berharap dukungan ini dapat menunjukkan komitmen untuk keberlangsungan dunia pendidikan sebagai modal utama pengembangan Sumber Daya Manusia terutama pada masa awal pendidikan tingkat TK dan PAUD di Kabupaten Pinrang.

Sekedar untuk diketahui dukungan ini diberikan kepada 219 Satuan Pendidikan yang terdiri dari 8 TK negeri dan 211 TK swasta.

Dukungan ini juga dalam bentuk bantuan pengadaan perlengkapan sekolah bagi siswa kurang mampu di Kabupaten Pinrang. (Amran)

  • Bagikan