Selamat Datang, Bahtiar!

  • Bagikan
ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin akan langsung tancap gas seusai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta, kemarin. Banyak pihak berharap, Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum itu segera merapikan beragam bengkalai yang ditinggalkan Andi Sudirman Sulaiman.

Seusai dilantik, Bahtiar menyatakan segera merancang langkah awal untuk memulai bertugas. Pria kelahiran Bone, 16 Januari 1971 ini mengatakan segera memperkenalkan diri ke semua elemen masyarakat dan juga berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sulsel.

"Langkah awal siap merangkul semua elemen. Ini tugas saya bersama-sama menjaga, merawat, dan membangun Sulsel," kata Bahtiar kepada wartawan Harian Rakyat Sulsel, Selasa (5/9/2023).

Lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Jatinangor pada 1995 itu mengatakan pihaknya juga akan berupaya melanjutkan program yang digagas dan ditinggalkan oleh gubernur sebelumnya. Menurut dia, bila program itu baik maka akan dilanjutkan.

  • Bagikan