Ditanya Target Suara, Hanura Makassar Malah Jawab ini

  • Bagikan
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Hanura, Ahmad Muqowam usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Hanura Se-Sulsel di Hotel Aryaduta Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Hanura, Ahmad Muqowam bertanya kepada ketua DPC Hanura Kota Makassar, HM Yunus bagaimana target suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

HM Yunus hanya menjawab hanya berupaya bagaimana Hanura bisa meraih 5 kursi di DPRD Kota Makassar pada 14 Februari 2024 nanti.

"Kami 5 kursi," katanya di sela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (15/9/2023).

Soal perolehan suara, anggota DPRD Kota Makassar ini tidak bisa menjawab. Berapa suara yang akan ditargetkan baik itu perolehan suara untuk Makassar, Provinsi hingga DPR RI.

Dengan ini DPP Hanura Sulsel melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Hanura, Ahmad Muqowam meminta kepada kepada seluruh kader jangan pikirkan perolehan kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Namun yang harus dia pikirin bagaimana harus memperoleh suara sebanyak-banyak, karena perolehan suara akan dikonversi menjadi kursi.

"Jangan pikirkan kursi dulu, tapi yang harus kita pikirkan bagaimana bisa meraih suara yang nantinya akan dikonversi menjadi kursi," kata Ahmad Muqowam. (Fahrullah/B)

  • Bagikan