Roadshow Dua Hari di Sulsel, Berikut Agenda Cak Imin di Makassar

  • Bagikan
Cak Imin. (Ist)

Lebih lanjut Haekal mengatakan, konsertrasi kader PKB dan sayap partai serta relawan akan berpusat ke jalan Gembira, juga silaturahmi dengan tokoh Muhammadiyah di Makassar.

"Tentu juga ada pertemuan partai koalisi pengusung. Harapan kami kedatang pak Anies dan Cak imin memperkuat basis kita di Sulsel untuk menangkan Pileg dan Pilpres 2024. Tujuannya menyerap aspirasi di Sulsel," pungkasnya.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad juga mengatakan sejumlah kader dan relawan akan menjemput Anies di Sulsel. Begitu juga akan menghadiri jalan sehat saat Minggu pagi.

"Kami sudah sampaikan agar kader PKB mengawal agenda pak Anies selama di Sulsel. Baik di daerah maupun jalan Gembira di Kota Makassar. Jadi, ada ribuan kader PKB hadir," tuturnya.

Azhar Arsyad yang hadir dalam konsolidasi mengungkapkan agenda Cak Imin (Muhaimin) sangat padat namun menyempatkan hadir di Sulsel yang merupakan basis suara di Indonesia Timur.

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB yang juga dari Dapil IX Sulsel ini dalam konsolidasi menjamin seluruh kader PKB akan solid memenangkan AMIN di Sulsel yang memiliki jumlah DPT sebanyak 6.670.582 pada Pemilu 2024.

Apalagi kedua pasangan AMIN ini memiliki tingkat penerimaan yang tinggi di Sulsel dibanding figur lainnya. Sehingga tidak salah, sambung Azhar, apabila PKB menarget merebut 60 persen suara kemenangan AMIN.

"Sulsel menurut saya, AMIN ini figur yang paling diterima. Bukan hanya dari infrastruktur partai dan relawan tapi tokohnya ini sangat kuat. Kenapa 60% kami optimis memenangkan hati masyarakat, orang Sulsel sangat berharap ada perubahan di republik ini, dan itu bisa diletakkan ke AMIN, karena 2 orang ini sudah teruji dan terekam," kata Azhar.

  • Bagikan