Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Pelabuhan Makassar Bagikan 7000 Liter Air Bersih

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar kembali berbagi Air Bersih kepada warga di Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai bentuk Kepedulian Polri, Polres Pelabuhan Makassar kembali berbagi Air Bersih kepada warga di Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah.

"Pembagian air bersih tersebut dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-72 Tahun 2023," kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul, Jumat (6/10/2023).

Disebutkan Hasrul, disamping itu hal tersebut juga merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak kemarau panjang atau fenomena El - Nino.

Dengan pembagian air bersih tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga kelurahan Cambaya yang membutuhkan dan sedang mengalami krisis air bersih. 

Adapun kegiatan ini, warga disebut antusias dan berterima kasih kepada Polres Pelabuhan Makassar yang telah peduli terhadap masalah yang mereka alami. Warga di wilayah itu dikatakan mengantre untuk mendapatkan air bersih tersebut.

"Berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan air bersih selama musim kemarau. Polri selalu berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat," tutur Hasrul. (Isak/A)

  • Bagikan