Iis Dahlia Angkat Bicara Terkait Hubungan Percintaan Devano yang Memanas

  • Bagikan
Iis Dahlia dan Devano

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Penyanyi Iis Dahlia angkat bicara soal hubungan asmara putranya Devano Danendra dengan Baila Fauri yang dikritik netizen. Ini lantaran, Baila adalah sahabat Naura Ayu, mantan Devano.

Iis Dahlia mengatakan netizen tidak mengetahui yang terjadi sebenarnya. Sehingga tak seharusnya ikut campur dalam hubungan Devano dan Baila yang berpotensi merusak pertemanan dengan Naura Ayu.

"Aku selalu bilang hai anak-anak kecil, jangan merusak pertemanan Devano yang sedang terjalin dengan baik dengan Naura. Jangan juga merusak hubungan orang (Devano-Baila). Karena kalian enggak tahu," ujar Iis Dahlia di acara Pagi Pagi Ambyar.

Iis mengatakan sejak awal waktu Devano pacaran dengan Naura, dia sudah mewanti agar menjaga nama baik keluarga. Karena dia dan orang tua Naura yaitu Nola B3 saling kenal.

"Harus bersikap yang baik sama Nola dan Om Baldi, karena mama kenal sama mereka. Setelah mereka putus masih bikin series yang baru," sebutnya.

"Cuma karena fansnya kayak menyayangkan mereka ptuus. Tapi ya sudahlah namanya hubungan bocil, jangan kalian mengiring opini hubungan Devano sama Naura jadi rusak," tukasnya.

Bahkan dengan Nola, Iis Dahlia sempat mengingatkan bahwa kelak jika anak-anak mereka putus, tidak boleh membuat hubungan pertemanan jadi rusak.

  • Bagikan