Aktris Catherine Wilson Nyaleg di Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Catherine Wilson

Di sisi lain, meskipun tengah menghadapi proses cerai, Catherine Wilson tetap akan maju dalam Pemilihan Legislatif 2024 melalui Partai Golkar.

Namanya tercatat dalam daftar caleg tetap (DCT) DPRD Sulsel di daerah pilihan (Dapil) Sulsel 9 yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang.

Catherine Wilson mengaku sangat antusias mendapatkan kesempatan ini. Ia berkomitmen untuk belajar dan cepat beradaptasi guna mengandikan diri untuk masyarakat.

Perempuan kelahiran Jakarta 25 Februari 1981 itu akan menghadapi petahana Zulkifli Zain yang juga berada di Dapil yang sama.

Selain istrinya, Idham Mase juga akan kembali bertarung di Pileg mendatang. Yang berbeda dari istrinya, ia hanya maju sebagai Caleg dari Golkar untuk DPRD Sidrap.

Seperti sebelumnya, Idham Mase diberi tugas bertarung di Dapil Sidrap 2, meliputi Kecamatan Tellu Limpoe, Panca Lautang dan Watang Pulu.

Pada pemilihan sebelumnya, Idham Masse berhasil meraih suara yang cukup besar dan berhasil menempatkannya sebagai anggota DPRD Sidrap.

Majunya Idham Mase dan istrinya itu, membuat Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe semakin yakin Golkar Sulsel dan Sidrap mampu menambah kursi di parlemen. (fajar online)

  • Bagikan