Komisioner Bawaslu Barru Audiens Dengan Kapolres, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Rombongan komisioner Bawaslu yang terdiri dari Koordinator Pengawasan Pelanggaran Farida, S.H, dan Koordinator Hukum, Pencegahan dan Partisipasi, Mastan, S.Pd.I serta sejumlah staf diterima langsung oleh Kapolres yang didampingi oleh sejumlah pejabat utama dan Kasi Humas Iptu Iriansyah, S.H.

BARRU, RAKYATSULSEL - Rombongan komisioner Bawaslu yang terdiri dari Koordinator Pengawasan Pelanggaran Farida, S.H, dan Koordinator Hukum, Pencegahan dan Partisipasi, Mastan, S.Pd.I serta sejumlah staf diterima langsung oleh Kapolres yang didampingi oleh sejumlah pejabat utama dan Kasi Humas Iptu Iriansyah, S.H.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dodik Susianto, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada komisioner Bawaslu atas kunjungannya. Selanjutnya Kapolres mengharapkan agar sinergitas kedua lembaga terus terjalin dengan baik.

Selanjutnya, mantan Komandan Batalyon Taruna Akademi Kepolisian tersebut menyarankan agar diagendakan pertemuan di jajaran tingkat bawah yakni antara para kapolsek dengan panitia pengawas kecamatan (Panwascam).

“Sinergitas juga perlu dibangun hinggah ke jajaran, sekiranya nanti dapat diagendakan pertemuan antara kapolsek dengan teman teman dari panwascam. Agar nantinya komunikasi dapat terjalin dengan lancar dan meminimalisir kendala di lapangan,” ujar Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Komisioner Farida, S.H juga mengungkapkan rasa terimakasih atas kesediaan Kapolres menerima kunjungan dari lembaga pengawas pemilu tersebut. Selanjutnya pihak Bawaslu mengapresiasi kerja sama yang telah terbangun selama ini dan siap bersinergi terkait penanganan pelanggaran pemilu. (Andi Amril)

  • Bagikan