Sekolah Kuttab Al-Fatih Gelar BerKAFest 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekolah Kuttab Al-Fatih akan menghelat BerKAFest 2023 di Kompleks BPD Alauddin 2, Masjid Nurul Wakaf, dan Tanah Wakaf Pendidikan Kuttab Al-Fatih Makassar. Kegiatan tersebut rencananya digelar pada 17-19 November 2023.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Syahrullah mengatakan, BerKAFest 2023 kali ini akan digelar secara outdoor dengan mengundang seluruh masyarakat. Dia mengatakan, pihaknya menawarkan pengalaman tak terlupakan dan beragam kegiatan yang bermanfaat selama pelaksanaan kegiatan.

"BerKAFest menjadi kegiatan outdoor yang pasti akan memberikan pengalaman dan suasana baru bagi pengunjung dengan berbagai kegiatan yang beragam dan mendidik. Kamis juga siap menghadirkan momen-momen berharga yang tak terlupakan oleh pengunjung," kata Syahrullah, Kamis (9/11/2023).

Sejumlah acara yang akan digelar dalam BerKAFest 2023 adalah seminar kesehatan untuk wanita. Acara ini akan diisi oleh para pakar kesehatan yang akan berbagi pengetahuan dan praktik terbaik untuk menjaga kesehatan serta pemeriksaan tumbuh kembang anak.

Selain itu, penyelenggara juga menggelar donor darah, expo usaha dan jajanan lokal, fashion expo dengan menghadirkan barang preloved berkualitas dengan harga murah.

"Ada juga kegiatan edukasi dan sosial yang akan memberikan wawasan dan kesempatan untuk berkontribusi pada masyarakat," imbuh Syahrullah. (*)

  • Bagikan