Gelar Aksi Donor Darah, GMTD Sukses Kumpulkan 132 Kantong Darah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYAT SULSEL.CO.ID -
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) bersama PMI Kota Makassar, kembali menggelar donor darah, Kamis (16/11/2023), bertempat di Atrium Mall GTC.

Public Relation GMTD Anggraini mengatakan, secara rutin tiga kali dalam setahun, kami menggelar kegiatan donor darah untuk membantu memenuhi ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan.

“Sebelum menjalani proses donor darah, para pendonor diwajibkan untuk melakukan screening kesehatan secara ketat. Tahapan ini sangat penting karena darah yang akan disumbangkan harus memenuhi standar kesehatan tertentu agar bisa digunakan dengan aman oleh penerima yang membutuhkannya,”tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08:00 pagi hingga selesai dengan total pendonor sebanyak 132 orang yang terdiri dari warga Tanjung Bunga, masyarakat umum, maupun karyawan GMTD. Acara ini juga dikemas dengan santai, dengan menghadirkan hiburan live music akustik & tak lupa kami memberikan souvenir menarik sebagai ucapan terima kasih bagi yang berhasil mendonorkan darahnya,” sahut Angki mengakhiri pembicaraan.

  • Bagikan