Reses di Ujungnge Batupute Soppeng Riaja, Andi Ina Kartika Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika saat menggelar reses di di Dusun Ujungnge, Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (18/11).

BARRU, RAKYATSULSEL - Kunjungan kerja Andi Ina Kartika selaku Ketua DPRD Sulsel kali ini Sabtu (18/11), bertempat di Dusun Ujungnge, Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Dalam reses tersebut tampak sejumlah calon anggota Dewan dari Partai Golkar Kabupaten dan Golkar Provinsi Sulsel diantaranya Gamal Syamsul Bahri dan Afrisal H Agus,serta tripika kecamatan, diantaranya Danramil Soppeng Riaja-Balusu, Kapolsek Soppeng Riaja, Kades Batupute serta sejumlah tokoh masyarakat Batupute Soppeng Riaja.

Dalam sambutannya, Ina Kartika Sari sangat berterima kasih kepada segenap warga masyarakat yang hadir khususnya H Safri salah satu tokoh masyarakat di Ujungnge Desa Batupute.

Ketua DPRD Sulsel ini mengingatkan pula kepada warga masyarakat agar tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

"Ingatki bapak ibu sekalian tetapki gunakan hak pilih ta tahun depan,dan pilihlah calon legislatif yang menurut,ta terbaik diantara semuanya, hindari kesalahan dalam mencoblos sebab ada beberapa macam kertas coblos, jika salah coblos Ki nanti batal suarata itu," ungkapnya.

Di samping itu kata Ina, mari kita tetap saling menjaga tali silaturahim baik dengan keluarga atau antar sesama warga, tokoh masyarakat dan pemuka agama, agar kita terhindar dari dosa akibat terputus tali silaturahimnya," terangnya.

"Satu kesyukuran bahwa Andi Ina Kartika Sari anaknya Petta Tja, adalah ketua DPRD Sulsel sehingga tetap mampu berkunjung ke sejumlah lokasi konstituen mulai padumpu hingga ke reses saya yang ke delapan di Dusun Ujungnge Desa Batupute Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru," kunci Andi Ina panggilan akrab Ketua DPRD Sulsel ini. (Amril)

  • Bagikan