Hadiri Women’s Empowerment Bussines Outlook, Kakanwil Ajak Pelaku Usaha Daftar Kekayaan Intelektual dan Perseroan Perorangan

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Hadiri Women's Empowerment Bussines Outlook, di Hotel Four Point Makassar, Rabu (20/12).

Sementara itu, Ketua Panitia Women's Empowerment & Business outlook 2024, Inas Utami Muchtar mengungkapkan bahwa pihaknya berharap kerjasama dengan pemerintah dilakukan dengan baik dan lebih sinergia khususnya di Sulsel.

Tujuannya untuk mendorong perekonomian Sulsel lebih maju dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan sinergitas agar pelaku bisnis perempuan di Sulsel dapat meningkat," Ungkap Inas.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ir. Darmawansah Muin dan dihadiri oleh Pengurus HIPMI se-Sulawesi Selatan serta Jajaran Undangan perwakilan dari Forkopimda Sulsel dan Perbankan.

Kegiatan ini turut menghadirkan Narasumber yakni Ketua DPP Hipmi Sulsel Andi Rahmat Manggabarani, Ketua Womenprenuer Hipmi Sulsel Irma Trisnawati Anwar, Womenpreneur Devita Rusdy, Enterprenuer Indah Alex dan Creativeprenuer Haera Ilham. (*)

  • Bagikan