Diawal Tahun 2024, Pj Bupati Takalar Resmikan Pembangunan RUD di Polongbangkeng Utara

  • Bagikan
Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg meresmikan Pembangunan Rumah untuk Dhuafa (RUD) di Dusun Batunipa Desa Pa'rappunganta Kecamatan Polongbangkeng Utara, Selasa (2/1/2024).

"Kami berharap kepada penerima bantuan agar merawat bangunan rumah ini, sehingga dapat digunakan dengan aman dan nyaman. Ia juga berpesan kepada masyarakar agar menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, jika lingkungan bersih, masyarakat pasti sehat." Harap Pj. Bupati Takalar.

Peresmian RUD dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Pemerintah Daerah Takalar kepada Pusat Kemanusiaan AMCF Sulsel atas bhakti dan kepeduliannya melalui program kemanusian Asia Muslim Charity Faundation (AMCF) di Kecamatan Polut Kabupaten Takalar.

Selain itu, juga ada penyerahan piagam penghargaan dari Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) kepada Pemerintah Daerah Takalar atas dukungan dan partisipasinya dalam program kemanusiaan AMCF di Takalar. Dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Pj. Bupati Takalar kepada masyarakat.

Peresmian Pembangunan Rumah untuk Dhuafa tersebut turut dihadiri Kadis PUPR Kabupaten Takalar, Kapolsek Polut, Camat polut, kepala Desa Pa'rappunganta, Tokoh Masyarakat dan disaksikan masyarakat Desa Pa'rappunganta. (Tiro)

  • Bagikan