Persigowa U-17 Wakili Sulsel Piala Suratin Tingkat Nasional

  • Bagikan

GOWA, RAKSUL - Persatuan Sepak bola Indonesia Gowa (Persigowa) melenggang ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulsel pasca tampil sebagai juara piala Suratin Usia 17 (U-17) zona Sulsel.

Pada ajang tingkat Nasional Tahun 2024 ini, Persigowa Usia 17 akan bersaing dengan tim dari 34 Provinsi di Indonesia untuk menjadi jawara.

Pelatih Kepala Persigowa Usia 17, Haerul Liwa di RTH Syekh Yusuf Discovery mengatakan, bahwa setelah anak asuhnya berhasil menahbiskan diri sebagai juara di zona Sulsel Usia 17 Tahun, maka pihaknya telah menyiapkan segala hal.

Sementara Kepala Dinas dis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Andry Mauritz mengatakan, keberhasilan Persigowa Usia 17 tahun lolos ke putaran final nasional tahun ini berkat adanya kolaborasi antara pemerintah dan stakeholder di kabupaten berjuluk bersejarah

Perhelatan Piala Suratin Usia 17 tingkat Nasional akan berlangsung pada pertengahan Januari 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur.Sebanyak 30 skuad Persigowa Usia 17 akan berangkat mengikuti turnamen itu.(mst)

  • Bagikan