Target Menang Pileg 2024, YR Kumpulkan Relawannya di Dua Kecamatan

  • Bagikan
Yusuf Ritangnga mengumpulkan tim pemenangannya dari dua kecamatan, di Enrekang.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Yusuf Ritangnga terus gencar melakukan sosialisasi jelang Pemilu 2024 mendatang. Terbaru, Yusuf mengumpulkan tim pemenangannya dari dua kecamatan, Enrekang dan Cendana, Jumat (19/1).

YR, sapaan akrabnya mengevaluasi kinerja tim yang ada di dua kecamatan tersebut. Meski demikian, YR juga mengapresiasi kinerja timnya yang terus mampu meningkatkan raihan pada pileg mendatang.

"Dari angka yang masuk, kinerja kita perlu untuk terus ditingkatkan. Saya berterima kasih atas kerja-kerja yang telah dilakukan selama ini dan Alhamdulillah hal tersebut terus menunjukkan trend positif," kata politisi Nasdem dari Dapil Sulsel 9 ini. 

YR menekankan, kepada seluruh tim untuk terus menjaga nilai-nilai positif budaya Massenrempulu saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Selain itu, gaya politik kemanusiaan ala Nasdem juga terus dikedepankan. 

Dirinya juga berpesan untuk terus menjaga marwah demokrasi yang berintegritas dengan menjalani pemilu yang aman dan damai. 

"Kita membawa gagasan perubahan, dengan gaya politik kemanusiaan yang terus dinarasikan oleh partai Nasdem dan ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse," lanjut YR didepan ratusan timnya yang hadir. 

Terpisah, Farid Wajdi, koordinator Tim YR kecamatan Enrekang menilai kordinasi dan sinergitas antara tim YR menjadi kunci kinerja positif dari dua kecamatan ini. 

"Sebagai tokoh muda Massenrempulu, nama YR mendapat penerimaan yang sangat baik di masyarakat. Hal ini memudahkan kerja tim kami dimasa kampanye ini," ujar Farid. 

Farid bahkan berani mengklaim YR mampu menyapu bersih kemenangan di dua kecamatan ini. Bukan tidak mungkin, antusiasme tim dan apresiasi di masyarakat menjadi indikator penilaiannya. 

"Kami terus mengevaluasi kinerja tim, dari angka-angka yang masuk, kami yakin menjadi pemenang di dua kecamatan ini. Bahkan menjadi Caleg dengan raihan terbanyak," tutup Farid. (Fadli)

  • Bagikan